Header Ads

Danramil 404-02 Prabumulih Hadiri Kegiatan Asistensi Teknis Penyelenggaraan Bintahwil

MUARA ENIM, SRINE.Com--- Danramil 404-02 Prabumulih beserta Babinsa mengikuti kegiatan Asistensi Teknis Penyelenggaraan Pembinaan Ketahanan Wilayah di Markas Komando Distrik Meliter 0404/ Muaraenim, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kolonel Art Dedi B didampingi Team dari Pusterad Jakarta. Turut hadir juga seluruh Danramil dan perwakilan jajaran Kodim 0404, FKPPI, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta pemuda yang diwakili Anggota Paramuka.

Dikesempatan itu, Komandan Kodim 0404 Muaraenim Letnan kolonel Inf  Syafruddin dalam pemaparanya mengatakan, Sejauh ini kondisi tiga wilayah binaan Komando Distrik Meliter Muaraenim masih dalam kondisi yang aman dan kondusif.

"Situasi tiga wilayah binaan Kodim yang meliputi Kabupaten Muara Enim, Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih saat ini masih aman dan kondusif," Paparnya.

Diketahui, kegiatan ini juga dalam rangka melihat sejauh mana sitem penyelenggaran Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) yang sudah dilaksanakan di wilayah Kodim 0404 Muara Enim.

Dikesempatan yang sama, Kolonel Arm Dedy Kariman juga memaparkan tentang pengkajian Bintahwil. Tak hanya itu, Dedy Kariman juga membacakan kata sambutan dari  pembacaan sambutan dari komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad).

Diakhir sambutanya, Kolonel Arm Dedy Kariman berharap dengan dilaksanakan Bintahwil ini seluruh satuan jajaran mengetahui dan memiliki pemahaman yang sama tentang apa dan bagaimana penyelenggaraan teritorial terutama di wilayahbinaan Kodim 0404-02 Muaraenim. (Red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.