Header Ads

Bupati dan Wabup Buka Puasa Bersama Kapolres Muaraenim


Muaraenim,SRINE.Com– Di bulan ramadhan 1440 tahun 2019,Pemkab Muara Enim rajin menggelar safari ramadhan ke wilayahnya sambil menampung aspirasi masyarakat.

kali ini Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama Rombongan Forkopimda dan Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH beserta jajaran, bertempat di Mapolres Muaraenim, Senin (27/5/2019)malam.

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim,Ir H Ahmad Yani,MM mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Muaraenim yang telah memfasilitasi kegiatan Bukber (Buka Bersama), sholat magribm isya, serta tarawih berjemaah bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah).

“Kegiatan safari ramadhan ini, menjadi ajang silahturahmi antara lembaga dan instansi Pemerintah di Kabupaten Muaraenim. Pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan berlomba dalam meningkatkan ibadah serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” Ucapnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Muaraenim menyambut baik kegiatan safari ramadhan ini, “Saya sangat bahagia, dengan adanya safari ramadhan dan buka bersama diperlukan untuk mempererat tali persaudaraan kita semua khusunya bagi anggoota Kepolisian Muaraenim dengan Forkopimda untuk mewujudkan Kabupaten yang lebih baik,”Katanya.

Kegiatan ditutup dengan ceramah agama oleh Ustadz H. Zulkarnain, S.Kom.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kabupaten Muaraenim.(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.