Header Ads

IWO OKU Peduli, Bagi - Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

BATURAJA,SRINE.Com - Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah yang penuh berkah Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Ogan Komering Ulu mrmbagikan takjil untuk berbuka puasa kepada tukang ojek dan masyarakat pada Minggu sore .(19/5).

Kegiatan PD IWO OKU bagi - bagi takjil yang dipusatkan di Taman Kota Baturaja depan Gedung DPRD OKU disambut antisias oleh masyarakat khsusnya para tukang ojek yang melintas.

"Terimakasih atas takjilnya semoga IWO OKU tetap solid dan kompak selalu" ucap Supri salah satu tukang ojek bentor yang menerima takjil.

Tak luput dari sasaran IWO OKU juga memberikan takjil kepada pada petugas yang berjaga di pasar bedug taman kota Baturaja,  dianataranya petugas dari Sat Pol PP,  Dishub,  Anggota Polisi serta para tukang parkir.


Sementara itu Ketua IWO OKU Rudi Hartono didampingi Dewan Etik Herman Sawiran mengatakan Tujuan dari pembagian Takjil ini untuk berbagi kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan.

"Selaku insan Pers yang bertugas di Bumi Sebimbing Sekundang ini,  kami seluruh pengurus dan anggota IWO OKU menyisihkan sedikit rezki untuk sesama,  semoga kebersamaan ini membawa berkah untuk kemajuan Pers dan tetap saling bernagi, "kata Rudi.

Herman Sawiran menambahkan, Insha Allah kedepan IWO OKU bisa menggelar kegiatan sosial untuk berbagi terhadap sesama.

"Mudah - mudahan kedepan kami bisa memggelar kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,"pungkasnya. (Rel/Dar)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.