Header Ads

Kepengurusan KONI OKI Masa Bhakti. 2018-2022 Resmi Dilantik

Kayuagung, SRINE.com-KONI di OKI hendaknya mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten OKI. Dengan harapan pertumbuhan dan perkembangan olahraga di Kabupaten OKI mampu tumbuh dengan pesat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum KONI Sumsel H Alex Noerdin, disela-sela pelaksanaan Pelantikan Pengurus KONI OKI masa jabatan 2018-2022, di Kabupatenan Rumah Dinas Bupati OKI, pada Selasa (21/5/2019).

Alex mengaku, ia bersama pengurus KONI Sumsel sudah sering menghadiri pelantikan. Tapi berbeda dengan di OKI karena semua pengurus memiliki semangat luar biasa, meski saat ini tengah menjalankan ibadah puasa.

“ Dengan pimpinan Ketua KONI seperti ini mudah-mudahan olahraga di OKI akan tumbuh pesat, tapi tentunya dengan syarat harus didukung oleh kepala daerah. Kalau tidak ada dukungan Pemda OKI tidak bisa berkembang,”  tandasnya.

Menurutnya, Ketua KONI tidak bisa bekerja dengan sendirinya kalau tidak ada dukungan. Apalagi melihat wilayah OKI sangat luas mempunyai potensi sumber daya alam luar biasa. “Sekarang tinggal menunggu sumber daya manusianya, salah satunya dengan menjadikan generasi muda sehat melalui olahraga,”  pungkasnya

Sementara itu, Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq mengungkapkan, dengan melihat luasnya wilayah OKI, selama ini dana yang masuk belum seberapa untuk KONI. Bagaimana KONI mau maju, dengan dana sedikit.

“Tapi ini merupakan awal menjalankan tugas bagi pengurus baru, agar olahraga di OKI semakin maju. Nanti Insya' Allah tahun depan berusaha agar dana KONI lebih besar,”  katanya

Tentu saja pihaknya optimis, kalau adanya dukungan dari semua pihak KONI OKI akan terus maju dengan berbagai prestasi olahraga dapat diraih tidak hanya tingkat propinsi saja namun hingga ketingkat nasional atau bila memungkinkan hingga ketingkat internasional.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI OKI, Mumammad Refly MSi mengatakan, pihaknya bersama para pengurus yang baru saja dilantik tersebut akan mempersiapkan diri untuk mulai bekerja.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), bertekad pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Prabumulih mendatang akan memberikan prestasi terbaik kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Kami akan berupaya agar nantinya mampu mengangkat marwah KONI OKI kedepannya,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.