Header Ads

Sesosok Mayat Tak Dikenal Bikin Hebo Warga Serijabo

INDRALAYA(OI) SRINE COM - Warga Seri jabo  Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir di hebokan dengan di temukan nya sesosok mayat  berjenis kelamin laki - laki   di sungai ogan.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini  mengenakan celana jean dan baju kaos oblong bergaris- garis diduga hanyut terbawa arus   ,Selasa(21/05).

Romi( 37 ) salah satu warga Desa Seri jabo yang pertama kali melihat Sebelum  kejadian  mengatakan, sekitar pukul 06.00 wib kami melihat dari kejauhan ada sosok laki- laki yang yang mengenakan baju kaos oblong dan celana jean serta memakai topi berdiri diatas ponton lalu tak lama kemudian laki-laki itu melompat  kesungai semakin ketengah dan tak lama kemudian tenggelam.

Kemudian sekitar pukul 13.00 wib amir( 58 ) warga tanjung raja yang sehari- hari nya sebagai nelayan pada saat melakukan aktivitas mencari ikan di sungai ogan di kaget kan dengan sesosok mayat yang terapung di  sungai dan lalu kami tarik ke pinggir, selesai sampai di pinggir  kami memangil warga sekitar.

Herian ,Kepala Desa Seri jabo membenarkan dengan penemuan mayat ini beliau mengatakan ketika mendapatkan laporan warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Begitu menerima kabar tersebut saya langsung menghubungi pihak Polsek Tanjung Raja",Ujarnya.

Tak lama berselang anggota unit polsek tanjung raja yang di pimpin iptu herman kanit reskrim langsung ke Tempat kejadian perkara( TKP )

Dan untuk melakukan otopsi mayat yang belum di ketahui identitas nya ini di bawa
ke puskesmas Tanjung Raja.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.