News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Muara Enim Gelar Safari Ramadhan Di Desa Gedung Buruk

Wabup Muara Enim Gelar Safari Ramadhan Di Desa Gedung Buruk

Muara Enim,SRINE.Com--Giat safari ramadhan terus dilaksanakan  Pemerintah Kabupaten Muara Enimsebagai agenda rutin bulan suci ramdhan,bulan yang penuh berkah dan ampunan, dimana pada bulan ini segala kebaikan akan dibalas dengan berlipat ganda.


Kali ini,dibulan yang penuh berkah dan ampunan Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Gelar Safari Ramadhan Ke  Masjid At- Taqwa Desa Gedung Buruk Kecamatan Muara Belida, Minggu (19/5/2019).



Wabup dan rombongan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Muaraenim dengan menggunakan kapal tongkang, menyeberangi sungai musi demi mencapai  Kecamatan yang merupakan kecamatan terjauh dan berbatasan langsung dengan kota Palembang.

Setelah menempuh 2 jam perjalanan darat sampai ke dermaga dilanjutkan perjalanan melewati sungai memakan waktu kurang lebih 30 menit. Moment untuk seorang pemimping bersilahturahmi dengan masyarakatnya, menyaring aspirasi masyarakat demi pembangunan di Kabupaten Muaraenim #MERAKYAT.

Sesampainya di Desa, Wabup dan rombongan  disambut hangat dan berbuka puasa bersama masyarakat desa, dilanjutkan dengan shoat magrib dan isya berjemaah, diteruskan tarawih.

Pada kesempatan ini Wabup juga memberikan bantuan berupa sajadah,.

"Semoga bisa bermanfaat untuk keperluan keagamaan di Masjid At-Taqwa Desa Gedung Buruk Kecamatan Muara Belida,"tutup Wabup (Edwar).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar