Header Ads

Andriansyah Fikri: Mutasi Untuk Mendorong Percepatan Terwujudnya Visi Misi Kepala Daerah

PRABUMULIH,SRINE-- Pelantikan merupakan hal yang wajar dan bentuk penyegaran dalam upaya mendorong percepatan mewujudkan program-program kepala daerah yang tertuang dalam visi dan misi.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Prabumulih,H Andriansyah Fikri,SH usai melantik Puluhan pejabat struktural   Eselon III dan IV dilingkungan Pemkot Prabumulih,Kamis (27/6/2019) di ruang rapat lantai I gedung perkantoran Pemkot Prabumulih,Pangkul Kecamatan Cambai.

"Semoga yang dilantik dapat memenuhi keinginan dan mengaplikasikannya sesuai bidang masing-masing dengan baik,tulus dan ikhlas",harapnya.

Khusus pejabat yang mengurusi bidang pelayanan,lanjut Fikri,harus memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.karena atasan kita adalah masyarakat.

"Saat masyarakat membutuhkan kita harus hadir ditengah mereka.jangan ada lagi blok-blokan,buat ikatan kerja yang harmonis dengan bawahan untuk bergandeng tangan bersama membangun kota Prabumulih",tegasnya.

Lebih dalam Fikri menjelaskan jika evaluasi akan terus dilakukan dan mutasi dapat berjalan sesuai kebutuhan.

'Kan masih ada beberapa jabatan Eselon II yang masih kosong dan ada beberapa yang akan ditinggalkan karena memasuki usia pensiun yakni,Kepala Inspektorat.apalagi ada instruksi KPK agar didaerah membentuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang nantinya di pimpin Eselon II',tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.