Header Ads

Bupati Muara Enim Gelar Takbiran Di Balai Agung

Muara Enim,SRINE.Com--Pemerintah Kabupaten Muara Enim melaksanakan Malam Takbiran yang di pusatkan di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa Malam (04/06).

Hadir di kesempatan ini,  Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM ,beserta Istri, Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH beserta Istri, Unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Ustadz Miftah dan Tamu Undangan Lainnya.

"Allah Huakbar, Allah Huakbar, Allah Huakbar.Pada malam hari ini adalah malam puncak ramadhan yang insya Allah kita akan melaksanakan shalat Idul Fitri bersama-sama pada besok pagi," ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya. 
Ditambahkan Bupati,,Alhamdulilah, kita semua sudah selesai melakukan safari ramadhan dalam langkah Ukhuwah Islamiyah, berbagi, kemudian menginformasikan menyambung tali silaturahni yang sudah berjalan dengan baik baik di tingkat daerah maupun sampai tingkat desa desa mudah-mudahan langkah-langkah kita selama bulan Ramadhan ini akan mendapat Ridho Allah SWT, amin.

"Kita sebagai manusia biasa wajib mensyukuri nikmat-nikmat-ny mensyukuri segala sesuatu yang kita peroleh baik yang kita sadari maupun yang tidak kita sadari. Besok kita semua sama-sama harus bersilaturahmi saling memaafkan karena maaf memaafkan merupakan kewajiban kita dan Insya Allah kita menjadi manusia-manusia yang baru yang mulai dari nol lagi, Mari sama-sama kita membesarkan nama Allah subhanahuwata'ala. ",Pungkasnya(edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.