Header Ads

Bupati Muara Enim Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019

Muara Enim,SRINE,Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani,MM ,Kamis (13/06/2019) menghadiri
Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Pemilu 2019 di Polres Muara Enim di Halaman Depan Polres Muara Enim.

Selain Bupati,hadir juga  dalam Apel Konsolidasi tersebut Dandim 0404 Muara Enim,Danyon 141/AYJP ,DanSubdenpom dan Wakapolres Muara Enim,Para Pejabat Utama  Polres  dan para  Kapolsek Muara Enim ,Ketua Senkom Muara Enim,Ketua BPBD ,Ketua Jasa Raharja Muara Enim.

 Apel yang dipimpin langsung Kapolres Muara Enim dan Dandim 0404 ini juga diikuti satu Pleton Satpol PP ,Dishub ,TNI, Subdenpom BPB,PBK serta Personil Polres Muara Enim.

Dalam sambutannya,Kapolres Muara Enim AKBP Juwono Afner SH Sik MH menekankan hal-hal kepada personil apa saja yang dijadikan landasan dalam Persiapakan secara maksimal seluruh aspek penyelenggaraan pengamanan.

Selain itu,Kapolres juga menghimbau untuk selalu menjaga dan memelihara soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri dan Stakeholder lainnya.

"Laksanakan tugas pengamanan unjuk rasa sesuai dengan SOP ,Jangan under estimate, lakukan deteksi dini utk antisipasi konflik sosial,Tampilkan sosok Polri sebagai Polri yang humanis "Tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0404 Muara Enim ,Letkol Inf Syafruddin  menyampaikan ,Sebagai aparat POLRI dan TNI  kita akan dihadapkan kepada tugas selanjutnya.

 "Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019 di tingkat Mahkamah Konstitusi, untuk Sengketa Pilpres tgl 11-28 Juni 2019, sengketa Pileg tgl 01-09 Juli 2019," Semoga kita bisa menjalankan tugas dengan baik"Harapnya. (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.