Header Ads

Bupati Muara Enim Menyampaikan LKPJ Tahun 2018 Di Rapat Paripurna


Muara Enim ,SRINE---Bupati MuaraEnim Ir.Ahmad Yani MM Beserta Wakil Bupati H.Juarsah SH memaparkan LKPJ dan Raperda Tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2018 pada Rapat Paripurna ke-IV DPRD Kabupaten Muara Enim du ruang rapat gedung Dprd , Senin (17/06/2019).

Turut hadir juga dalam rapat tersebut Sekda Ir.H.Hasanudin.Msi, Kepala BPKAD Armeli Mendri.AK, Para asisten Abdul Najib, Amrullah, Kepala Bapenda H.Rinaldo.Sstp.Msi dan di hadiri oleh seluruh kepala OPD di antaranya Kadiskominfo Ardian Arifandi Msi. Kadispora Rusdy Hairulah, Kadinkes Vivi Mariani Ssi,M.bmd, beserta seluruh OPD ,Kepala kantor Imigrasi Klas IIB MuaraEnim non TPI Telmaizul Syatri.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ir.Ahmad Yani.MM menjelaskan tentang LKPJ Bupati Muara Enim serta Raperda
Tentang Pertanggung Jawaban
Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 di hadapan ketua dan seluruh anggota DPRD.


Ir.Ahmad Yani.MM memaparkanbeberapa hal yang telah di capai semasa kepemimpinannya di antaranya penghargaan yang telah di dapatkan dan inovasi pelayanan publik yang telah di kembangkan.

"Kami meyakini bahwa seluruh anggota
DPRD sesuai tugas dan fungsinya dapat mencermati dan mendukung penuh setiap program yang telah di lakukan oleh pemerintah daerah, demi terwujudnya kabupaten Muara Enim yang Merakyat MuaraEnim Untuk Rakyat Yang Agamis mandiri sehat dan sejahtera" Ungkapnya.


Disisi lain,Bupati juga menyadari tudak semua harapan masyarakat dan seluruh mitra kerja di daerah dapat terpenuhi, karena keterbatasan anggaran yang tidak selalu mampu memenuhi semuanya,.

"Oleh karenanya, hal hal yang bersifat objektif dan urgent lebih dulu kita prioritaskan" Tegas Yani.

Rapat  akan di lanjutkan pada  Rabu mendatang untuk membacakan tanggapan dan pandangan dari fraksi -fraksi (Edward).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.