Header Ads

Danyonkav Perintahkan Provost dan Intelijen Cek Kendaraan anggota Yonkav 5/DPC

KARANG ENDAH,SRINE– Dalam rangka mengetahui kesiapan fungsi kendaraan Personel Staf Intelijen Batalyon Kavaleri 5 Dwi Pangga Ceta dan Provost melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan prajurit, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Pengecekan dipusatkan di pintu keluar asrama Yonkav-5/DPC Karang Endah, Kamis (20/6/2019).

Danyonkav-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E menjelaskan, kegiatan yang rutin dilakukan ini  bertujuan untuk pengecekan terhadap kelayakan dan keamanaan kendaraan bermotor, mulai dari fungsi rem, lampu, spion sampai dengan administrasi kendaraan bermotor yang dimiliki oleh anggota Yonkav-5/DPC Karang Endah.



“Kegiatan seperti ini memang mendadak, agar personel Yonkav-5/DPC selalu siap melengkapi kelengkapan administrasi kendaraan,” ujar Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E.

Selain itu menurut Danyonkav-5/DPC, kegiatan pengecekan tersebut merupakan kegiatan rutin secara berkala yang dilaksanakan setiap Triwulan sekali.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan seluruh Prajurit Yonkav-5/DPC Karang Endah dan keluarganya dapat menggunakan kendaraan bermotor tersebut dengan aman dan tanpa ada masalah administrasi kendaraan,” tegasnya. (Ad)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.