Header Ads

Ini Identitas Mayat Mr X Yang Bikin Heboh Warga Prabumulih

PRABUMULIH ,SRINE--Indentitas Mayat Mr X yang bikin hebo Warga  Kelurahan payuputat, Prabumulih Barat yang ditemukan tergeletak di areal kebun karet milik warga, Minggu (09/06/2019) setelah di bawa ke RSUD akhirnya berhasil diidentifikasi .

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH menerangkan,korban diketahui bernama Sukirman Hatta alias Sukir (27) yang memiliki ciri-ciri tinggi badan 165 – 170 sentimeter dan terdapat tato gambar rajawali di dada sebelah kiri korban.

Ditambahkan Kasat Reskrim, ciri-ciri tersebut sama dengan yang dilaporkan oleh seorang perempuan , Ratih Purwasih (27) Ibu Rumah Tangga yang beralamat di Jalan Penukal 1 RT 05 RW 04 Kecamatan Prabumulih Timur ke Polsek Prabumulih Timur tiga hari yang lalu.

“Benar,Warga tersebut telah melaporkan kehilangan suaminya 3 hari yang lalu yang sama dengan ciri-ciri serta baju yang digunakan mayat yang ditemukan di payuputat,” ungkapnya.

Kronologi diketahuinya identitas korban  lanjutnya,berawal saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan bukti yang didapat di lokasi TKP. Sementara, dari hasil identifikasi jasad  maupun penyelidikan yang dilakukan diduga penyebab korban meninggal dunia karena pembunuhan.

“Berdasarkan hasi penyelidikan dan beberapa luka pada jasad tubuh korban yang mengalami luka sayat di bagian leher sebelah kanan panjang kurang lebih 25 sentimeter, luka lebam di kening serta kepala belakang dan lebam di dada, kita menduga korban dibunuh. Semoga kasus ini secepatnya bisa terungkap "Harapnya.(01)
"

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.