News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Pers Tanah Air Doakan Sutopo Kembali Sehat Pasca Berobat Ke Guangzho

Masyarakat Pers Tanah Air Doakan Sutopo Kembali Sehat Pasca Berobat Ke Guangzho

JAKARTA |SRINE-- Dr. Sutopo Purwo Nugroho, M.Si., APU Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat di BNPB adalah sosok yang sangat di kenal oleh masyarakat pers tanah air.

Pria kelahiran Boyolali1969 tersebut sangat akrab dengan seluruh pewarta nasional dan menjadi nara sumber yang paling dicari pada saat bencana melanda di berbagai penjuru tanah air beberapa tahun belakangan ini.

 "Dedikasi sutopo pada kehumasan tidak hanya sekedar menyampaikan informasi semata namun lebih dari itu, "imbuh yakub,Sabtu (15/6) di Jakarta.

Press Conference pasca bencana serta Press Realease yang disampaikan sangat update dan detail tanpa mengenal waktu, hal tersebut tentunya menjadi nilai tambah bagi para pewarta untuk dapat memuat maupun mengutipnya.

Berbagai perhargaan baik di tanah air maupun manca negara pernah diraihnya secara berturut-turut. Atas semua yang telah dikerjakan akhirnya hari ini Sutopo memutuskan untuk pergi berobat ke Guangzho selama satu bulan pasca penyakit kanker paru yang terus menggerogoti kesehatannya.

Hal tersebut sutopo sampaikan kepada khalayak dalam laman IGnya " Saya Mohon Doa dan Restu Kepada Nitizen dan Lainnya serta Mohon Maaf Jika Tidak Dapat Menyampaikan Info Bencana Dengan Cepat"Imbuhnya.

IMO-Indonesia yang juga menjadi bagian dari industri pers online di tanah air turut  bersimpatik atas kondisi yang dialami Sutopo.

"Atas nama seluruh pengurus dan anggota IMO-Indonesia di tanah air kami mendoakan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran atas segala upaya yang dilakukan untuk dapat memulihkan kesehatannya," pungkas Yakub.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar