Header Ads

Pemudik Kelelahan,Bisa Istrahat Di Rest Area Yonkav-5/DPC

MUARA ENIM,SRINE.Com – Saat kita melakukan perjalanan jauh kala mudik ,tentu saja membutuhkan istrahat yang cukup untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan.
Untuk arus mudik hari raya 1440 Hijriyah tahun ini. Batalyon Kavaleri-5 Dwipangga Ceta (Yonkav-5/DPC) Karang Endah  ,Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim,beberapa hari kemarin menyiapkan tempat istirahat atau rest area disekitar Pos Provost markas satuan itu selama masa mudik lebaran 2019.

Layanan yang diberikan untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hingga setelah lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah .
Para pemudik dapat singgah untuk beristirahat karena  di rest area tersebut sudah disiapkan mulai dari toilet, tempat ibadah dan beristirahat hingga obat-obatan sekaligus para tenaga medis.


Danyonkav-5/DPC,Letkol Kav Shawaf Al Amien,SE lewat Pjs Pasi Intel,Letda Rizky Adhitya menjelaskan,bahwa rest area sengaja disiapkan di pinggir jalan utama yang bisa langsung digunakan pemudik jika sudah terasa lelah.sehingga kata dia tempat istirahat ini bisa membantu menghadirkan kelancaran dan kenyamanan pemudik di perjalanan.

“Semoga rest area ini bisa bermanfaat bagi pemudik baik dari segi keamanan maupun keamanan sehingga selamat sampai ketujuan", Harap Letda Rizky Adhitya Senin (3/6/2019).

Disini lain,Rizky juga  mengimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan. Jika memang kondisi tubuh sudah lelah, jangan ragu untuk  beristirahat di rest area yang kita dirikan juga di dekat Pos Mayonkav ini.

"Ini terbuka bagi siapa saja, terutama dalam memberikan rasa aman, nyaman, lancar dan suasana yang kondusif bagi masyarakat yang menempuh perjalanan mudik",Imbuhnya.(Edward)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.