Header Ads

Prajurit Yonkav-5/DPC Karang Endah Gelar Olahraga Bersama

 Muara Enim,SRINE– Dalam rangka kegiatan pembinaan satuan (Binsat), seluruh prajurit Yonkav-5/DPC Karang Endah,Kecamatan Gelumbamg Kabupaten Muara Enim, melaksanakan lari pagi guna menjaga kondisi fisik agar tetap dalam keadaan prima, Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.


Danyonkav-5/DPC Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E mengatakan, kegiatan lari pagi ceria yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para prajurit agar tetap dalam keadaan prima, sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan tertib dan aman.

“Selain untuk menjaga fisik prajurit disitu juga sebagai sarana silaturahmi antara atasan dan bawahan, karena pada saat lari itu, seluruhnya bergabung mulai dari Danyon, Wadan, para Danki, Perwira Staf dan seluruh anggota berlari sambil bernyanyi bersama, sehingga terjalin keakraban satu sama lain,” kata Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E.


Setelah pelaksanaan lari, lanjut Danyonkav-5/DPC, seluruh anggota melaksanakan istirahat sejenak (pelemasan), kemudian dilanjutkan minum dan makan snack yang telah disiapkan.



“Usai melaksanakan kegiatan lari, kita langsung melaksanakan kegiatan olahraga umum seperti Sepak Bola (Futsal), Bola Volly dan lain sebagainya,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.