Weather (state,county)

Breaking News

Cegah Penyimpangan, Kepala Sekolah Ikuti Sosialisasi DAK

Kayuagung, SRINE — Para Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SMP di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mengikuti Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) yang diadakan oleh Dinas Pendidikan setempat, yang dipusatkan di Aula RM Aba Dola Kayuagung.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadisdik OKI diwakili Kabid SMP, Kabid Sarpras Disdik OKI, para kepsek SMP Sekabupaten OKI. Konsultan, dan staf Disdik OKI bidang bangunan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, diwakili Kabid SMP, Dedi Rusdiyanto saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, melalui sosialisasi tersebut, diharapkan agar dalam pelaksanaan DAK dapat bertanggung jawab dengan mengikuti juklak dan juknis. Sehingga pelaksanaan nanti berjalan lancar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita berharap dengan sosialisasi ini, penggunaan DAK bisa tepat sasaran juga terlaksana dengan baik,” katanya,(4/7)

Terpisah, Kasi Sarpras Disdik OKI, Dedi mengatakan, Tujuan kegiatan sosialisasi ini untuk mensosialisasikan masalah pembangunan DAK di sekolah untuk 2019, dalam lingkup  Disdik OKI.

" Tentunya harapan kita di sosialisasi ini, seluruh kepsek dapat mengetahui secara teknis pengerjaan pembagunan DAK di sekolah, mulai dari tahap awal hingga akhir pekerjaan," ungkapnya

Tidak ada komentar