Header Ads

Danramil 404-02/ Prabumulih Gelar Sosialisasi penerimaan Caba PK TNI TA 2019


PRABUMULIH, SRINE--- Danramil 404-02/Prabumulih Kapten Arm Broto.S menggelar sosialisasi penerimaan prajurit Bintara PK TNI AD tahun 2019.

Selain memenuhi kebutuhan Prajurit terutama Matra Darat, Kegiatan ini juga dalam rangka menyebarluaskan informasi seputar penerimaan Caba PK TNI AD tersebut, digelar di Desa Talang Batu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih beberapa hari yang lalu.

"Melalui sosialisasi ini diharapkan agar informasi penerimaan prajurit TNI AD dapat diterima masyarakat sehingga bagi masyarakat yang mau mengikuti seleksi dapat mempersiapkan dirinya terlebih dahulu", terang Kapten Arm Broto. S.

Dikatakannya,Disisi lain,sosialisasi ini  juga sangat berguna dalam memotivasi sembari memberi gambaran bagaimana proses pendaftaran dan seleksi menjadi seorang prajurit TNI.

" Seleksi ini di lakukan untuk rekrutmen menyaring putra putri terbaik untuk di didik dan dijadikan prajurit karir",jelasnya.

Masih menurut Kapten Broto, pihaknya siap membantu dalam melakukan pembinaan bagi peserta yang berkeinginan mengikuti seleksi secara gratis di Koramil.

"Pendaftaran TNI ini gratis.kita siap membantu bila ada putra -putri Prabumulih yang berprestasi dan berkeinginan menjadi anggota TNI,"tegas Kapten Broto.
(Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.