Weather (state,county)

Breaking News

Kapolres Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Purna Bakti

Muara Enim, SRINE -Kapolres Muara Enim,AKBP Afner Juwono mengapresiasi Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim Sumatera Selatan atas pengabdiannya kepada Negara Republik Indonesia sebagai personil Polri .

Apresiasi tersebut dituangkan dalam bentuk penghargaan yang diberikan melalui suatu proses  upacara penghormatan pedang pora,serta pemberian tali asih dari Kapolres AKBP Afner Juwono SIK SH MH.

"Terimakasih banyak kepada Kapolres dan jajaranya ,suatu penghormatan bagi kami selama 32 tahun kami mengabdi sebagai Personil Polri di Polres Muara Enim.Alhamdulilah  syukur atas segala nikmat yang telah diberikan  sehingga kami terharu atas penghargaan ini .Semoga Polri terus jaya dan semakin dicintai sebagai pelayan masyarakat” ujar Purna Bhakti Kompol Arsyad A, penuh haru.

Hal sama diungkapkan Purna Bhakti AKP Muryadi , kami merasa terharu dan bangga atas penghargaan ini , dan ini baru pertama kali terjadi di Polres Muara Enim para Purna Bhakti personil Polri mendapat suatu kehormatan atas pengabdian selama ini .

 "Semoga tetap semangat dan semakin jaya selalu penerus generasi Polri ini . terimakasih kepada Kapolda ,Kapolres, yang telah memberikan penghargaan kepada kami , baru pertama kali terjadi di Polres Muara Enim,” kata Purna Bhakti AKP Muryadi , yang 35 tahun telah abdikan diri sebagai personil Polri itu.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH MH, mengungkapkan , tentunya kita menghargai setelah mereka abdikan dirinya sebagi personil Polres Muara Enim selama ini , Kita tidak bisa biarkan mereka pergi begitu saja, setelah mereka abdikan jiwa,raga, dan jerih payah  mereka sebagai personil Polri . Kita tetap berharap merajut persaudaraan dan menjaga tali silaturahmi meskipun telah Purna Bhakti . Tidak ada yang bisa kami berikan , dan kami berharap ini menjadi kesan yang manis dan kesan kebahagian untuk mereka , Meskipun lanjut Kapolres, pada saat nya kita juga mengalami seperti itu,” ucap AKBP Afner Juwono, yang juga terlihat terharu saat melepas para Purna Bhakti personil Polres Muara Enim tersebut.

Dikatakan Kapolres, tentunya dengan adanya pesan-pesan dari para Purna Bhakti agar Polri yang telah bertugas dengan baik ini  untuk selalu ditingkatkan lebih baik lagi   Tentunya akan kita camkan,dan kita laksanakan dengan baik, dan juga sebelumnya telah sering kita berkunjung ke para Purna Bhakti guna meminta saran,masukkan,terhadap kinerja kita apa yang menjadi kekurangan,serta saran dari mereka selama kita bertugas di Polres Muara Enim ini.

” Banyak yang kita dapat saran dari para Purnawirawan saat kita berkunjung kekediaman mereka . Ini tentunya menjadi masukkan yang baik , dan memang dalam hal ini, Polri harus bekerja dengan baik, dan bersinergi dengan masyarakat , serta mau mendapat masukkan dari masyarakat,” tandasnya.(Edward)

Tidak ada komentar