Weather (state,county)

Breaking News

M Amin; Jalankan Amanah Perlu Dukungan dan Kerjasama Semua Pihak

Kayuagung, SRINE-Dinas Pendidikan Kabupaten OKI melaksanakan kegiatan pisah sambut antara kadin pendidikan yang baru dengan kadin yang lama.

Pisah sambut dari Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten OKI, Drs H. Zulkarnain MM kepada Kadisdik yang baru, H. Muhammad Amin. Dihadiri oleh Bupati OKI yang diwakili Setda OKI, Husin SPd MM, Kadisdik OKI lama dan yang baru. Lalu Sekdisdik OKI, kabid, kasi, para kepala sekolah dan staf dilingkungan pendidikan Kabupaten OKI.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Disdik OKI, Rabu (17/7/2019), berlangsung lancar dan hikmat.

Setda OKI, Husin SPd MM dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa mutasi jabatan yang terjadi merupakan hal yang lumrah. Sebagai bentuk semangat baru kepada pejabat ataupun perangkat daerah agar selalu dapat bekerja optimal. Dan juga sebagai upaya motivasi untuk dapat meningkatkan kompetensi pejabat, khususnya dilingkungan Pemkab OKI.

Kadisdik OKI yang baru, H. Muhammad Amin mengucapkan, terima kasih kepada kadisdik lama yg telah memberikan jasa selama ini untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten OKI ini khususnya. Dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

" Saya belum dapat berbicara banyak, namun sesuai dengan arahan Bupati OKI, kami diamanatkan untuk dapat mengejar ketinggalan ketinggalan selama ini. Kepada jajaran di Diknas OKI, mari sama sama kita mengejar ketinggalan tersebut. Saya akan siap untuk melanjutkan program yang ada di dinas pendidikan dan kebudayaan oku timur , agar bisa jadi lebih baik lagi, ungkapnya

Masih di katakan Amin, ” tentunya dalam mengemban amanah di sini saya perlu dukungan seluruh dari pegawai maupun staf -staf yang ada, karena tanpa bantuan dalam bekerja kita tak bisa mencapai apa yang kita harapkan. Mari kita bersama-sama untuk menjalankan program-program yang telah ada dan kita tingkatkan juga kinerja kita semua sehingga membuah kan hasil lebih baik lagi,” tutupnya

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Drs H. Zulkarnain MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten OKI yang sudah membantu kinerjanya selama menjalankan tugas.

“Alhamdulilah, atas kepercayaan dan amanah yang selama ini di laksanakan sehingga bisa berjalan dengan baik. Tentunya semua itu tak lepas berkat bantuan dari semuanya,"

Zulkarnain pun mengucapkan selamat datang kepada Kadisdik OKI yang baru, H. Muhammad Amin. Semoga untuk kedepan nya nanti Dinas Pendidikan OKI akan lebih baik lagi.

Masih di tambahkan Zulkarnain,  sementara atas nama pribadi saya, izinkan saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai maupun staf Dinas Pendidikan OKI andai kata selama ini, saat saya menjabat sebagai Plt Kadin Pendidikan OKI banyak kesalahan, katanya.

Tidak ada komentar