Weather (state,county)

Breaking News

SMKN 1 Gelumbang Beri Pembekalan Kedisiplinan Siswa Baru


Muara Enim, SRINE– SMKN 1 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menerapkan pengenalan lingkungan dan pembekalanan kedisiplinan bagi siswa tahun ajaran baru 2019-2020.

Para siswa terlihat antusias menerima arahan dari instruktur anggota Koramil Gelumbang, Pelda Suharman Serma P Manulang serta Sertu Ahmad Ali.

Selain memberikan Pengenalan Lingkungan dan Pembekalan Kedisiplinan (MPLS), para siswa juga diwajibkan mengikuti kegiatan kedisplinan diantaranya Patriotisme, Cinta Tanah air dan Rela Berkorban, Kepemimpinan, serta Peraturan Baris Berbaris.

“Setelah mengikuti kegiatan ini duharapkan para siswa ada rasa memiliki dannmampu menjaga nama baik sekolah,” ungkap anggota Koramil Gelumbang, Serma P Manulang .

Menurutnya, SMKN 1 Gelumbang ini sarat dengan prestasi yang membaggakan,untuk itu berbekal kedesiplinan  para siswa nantinya juga mampu bersaing.

"Dengan mental yang kuat dan tubuh yang sehat,dan yang terpenting mencintai bumi pertiwi dan rela berkorban,” katanya (18/7).

Sementara, Kepala Sekolah SMKN 1 
Gelumbang, Ir Edi Armada menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak TNI, khususnya anggota Koramil Gelumbang yang telah bekerjasama selama ini dengan baik dengan SMKN 1 Gelumbang. 

Tidak ada komentar