Weather (state,county)

Breaking News

Sukses Jalankan Tugas, Paskibra Gelumbang Di Ganjar Pelesiran Jakarta-Bandung


Muara Enim, SRINE – 28 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) sukses  melaksanakan tugasnya dalam upacara dihalaman kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim,Sumatera Selatan di HUT RI ke-74 Tahun 2019  resmi di lepas.

Pelepasan anggota Paskibra yang  mulai digembleng instruktur dari TNI/Polri mulai 22 Juli hingga dikarantina ini sekaligus pembubaran kepanitian HUT RI Ke 74 dilakukan langsung oleh Camat Gelumbang Syarkowi S Sos.

Tidak sampai situ saja,seluruh Paskibra Kecamatan Gelumbang tersebut juga diganjar  piagam penghargaan berikutj reward uang rencananya jalan-jalan ke Jakarta dan Kota Bandung.

Hadir juga pada kesempatan tersebut , perwakilan Danramil 404-01 Gelumbang, perwakilan Kapolsek Gelumbang , perwakilan Danyonkav 5/DPC Karang Endah, Ka. Gudmurah, Kepala Puskesmas Gelumbang, para Kades, dan para orang tua Paskibra,serta undangan lainnya.


"Terimakasih atas kontribusi semua pihak yang telah bersusah payah seperti mendidik Paskibra Kecamatan Gelumbang maupun partisipasi lainnya sehingga kegiatan ini berjalan sukses",Kata Camat Gelumbang ,Syarkowi dalam sambutannya ,Senin (19/08/2019).

Ditambahkannya,semua kegiatan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI Ke 74 di Gelumbang adalah untuk masyarakat.

“Seperti kegiatan Karnaval, Goes, Dorprize dan lainnya",tandasnya.(ad)

Tidak ada komentar