Header Ads

Tim Sriwijaya FC Sambangi SMKN 1 Sungai Rotan

MUARA ENIM,  SRINE- Tim sepakbola  Sriwijaya FC ,Jumat (16/8/2019) menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Tim kesayangan "Wong Kito" yang mengunjungi sekolah tersebut adalah,Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi bersama dua pemain asing asal Brasil yang selama ini ikut berlatih bersama Sriwijaya FC yang tak lain, Hilton Moreira dan Mauricio Leal.

Kehadiran mereka jadi ajang silaturahmi bersama ratusan penghuni sekolah yang berada di Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim bertemakan Meet and Greet Coaching Clinic. Selain itu, Kas Hartadi pun meminta doa kepada seluruh siswa maupun guru dan staf di sekolah tersebut untuk Sriwijaya FC.

"Iya betul SMK kami kedatangan pelatih dan pemain Sriwijaya FC tadi," ungkap Atika, salah satu guru pengajar di SMK Negeri 1 Sungai Rotan kepada portal ini tadi siang.

Sementara diketahui, Pelatih Kepala Kas Hartadi dan dua pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan Mauricio Leal siang tadi juga menyambangi SMA Negeri 1 Gelumbang, Muara Enim. Sebagaimana dilansir dari Tribun Sumsel, Kas Hartadi mengatakan bahwa kedatangannya ke sekolah tersebut memenuhi undangan kepala sekolah yang merupakan sahabatnya.

"Silaturahmi saja, sekalian minta doa siapa SFC diberi kemudahan untuk naik ke Liga 1," ujarnya.(Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.