Header Ads

Warga Harap Proyek Rehab Jalan Bukit Lebar Dikerjakan Dengan Baik

PRABUMULIH,SRINE-Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menganggarakan pada APBD tahun 2019 untuk rehab Jalan Bukit Lebar Kelurahan Majasari Prabumulih Selatan ,Sumatera Selatan.

Berdasarkan papan proyek, CV Bersama Anugrah Abdi sebagai pemenang proyek senilai Rp.451.276.000 ini .terlihat para pekerja mulai melakukan pengerjaan memasang  Plat Duiker.

Amir ,salah satu warga yang beralamat di Jalan Bukit Lebar mengungkapkan kekuatirannya terhadap kualitas pekerjaan jalan yang akan dilalui masyarakat umum ini.

"Takut idak kuat plat Duikernyo.apo lagi  jalan ini tiap hari nak dilewati wong banyak",katanya,Senin (9/9/2019) .

Selain itu,pria 40 tahun ini juga  menyayangkan minimnya pengawasan dari dinas terkait atas pengerjaan proyek jalan ini.

"Sepertinya kurang pengawasan karena jarang sekali terlihat pengawas yang datang",tegasnya.

Namun dirinya berharap agar kontraktor yang mengerjakan proyek rehab jalan Bukit Lebar dapat menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan sesuai ketentuan yang ada.

"Semoga kontraktor melakukan pengerjaan jalan ini (Bukit Lebar -red)dengan baik dan dengan kualitas yang maksimal sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat",harapnya.

Senada juga disampaikan Ketua Drpd Kota Prabumulih,H Ahmad Palo usai Paripurna pengesahan APBD-P Prabumulih tahun 2019 siang tadi.menurut Palo,pihaknya minta agar dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) lebih intens turun kelapangan guna mengecek pengerjaan proyek yang ada di kota Nenas ini.

"Dinas PU dan Inspektorat harus lebih maksimal dalam memberikan pengawasan,agar proyek yang ada tidak sia-sia dan terjaga kualitasnya"tutup Palo.(ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.