News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OI lantik 3 kades Terpilih Di Kecamatan Kandis

Bupati OI lantik 3 kades Terpilih Di Kecamatan Kandis

INDRALAYA (OI) SRINE COM -  Bupati OIgan Ilir, Ilyas Panji Alam melantik serta mengambil Sumpah Jabatan Tiga Kepala Desa terpilih Masa Bakti 2019-2025  di kecamatan Kandis Kabupaten OI. Rabu (18/12 /2019) Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Camat Kandis.

Kepala  desa yang di Lantik adalah Mulyadi Sebagai  Kepala Desa Kandis 1   dan  Edi Setiawan sebagai Kepala desa Kumbang Ulu  Serta  Daidah kepala desa sebagai Kepala desa Muara Kumbang

Usai Melantik Kepala Desa Terpilih Bupati OI  Sebelum memulai Sambutannya Terlebih dahulu menyapa seluruh  Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat yang Hadir, hal ini saya lakukan kata bupati untuk menambah hubungan silaturahmi lebih erat lagi.

" Rangkul  calon kades yang belum terpilih jangan ada musuh yang abadi , "pesannya.

Lanjut bupati , Bekerja sama yang  baik  dengan perangkat  dan masyarakat . Ilyas juga minta agar gunakan dana desa dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

Ditambahkannya,  Pemkab OI Direncanakan tahun 2020 Mendatang akan Mencanangkan Program Reformasi Pertanian, Hal ini Menurutnya akan Menekankan Angka kemiskinan.

Untuk itu, Ilyas berjanji akan memerintahkan kepala desa untuk mendata masyarakat yang mempunyai lahan yang tidak tergarap.

" Pemkap OI akan menurunkan alat pertanian serta melibatkan unsur TNI dan Polri guna membantu lahan tidur menjadi lahan produktif," katanya.


Sementara itu ,  Camat Kandis  Muliyawan mengharapkan bagi kepala Desa yang di Lantik dapat bekerja sama dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan kehidupan masyarakat lebih sejatera lagi.

" Kami selaku pemerintah kecamatan akan  terus berusaha memberikan arahan yang Positif supaya apa yang dilakukan kepala desa tidak menyimpang dari aturan perundangan - undangan Desa", tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar