News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OKU Pantau Perayaan Natal Di Sejumlah Gereja Di Baturaja

Bupati OKU Pantau Perayaan Natal Di Sejumlah Gereja Di Baturaja

BATURAJA , SRINE-- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis didampingi Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk dan unsur Muspida  meninjau perayaan natal 2019 di gereja-gereja yang ada di kota Baturaja, diantaranya Gereja ST. Petrus dan Paulus Air Gading, Gereja Bethel Indonesia jalan Lintas Sumatera, dan Gereja HKBP jalan Veteran Bakung, pada Rabu (25/12).

Bupati dan Muspida beserta rombongan tiba di gereja ST. Petrus dan Paulus Air Gading pada pukul 07.45 WIB, didalam gereja bupati dan rombongan  mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani.

Dari pantauan ke tiga gereja yang ada di kota Baturaja, umat Kristiani merayakan lahirnya Sang Juru Selamat Yesus Kristus dengan suasana aman, damai, dan kondusif. Keadaan seperti diharapkan dapat berlangsung hingga pergantian tahun.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berharap perayaan Natal tahun 2019 di sejumlah gereja yang ada di Kab OKU tidak diwarnai dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Untuk itu peran TNI dan Polri serta seluruh komponen masyarakat agar dapat menciptakan suasana yang sejuk, sehingga umat kristiani dapat menjalankan ibadah Natal dengan baik,"kata Kuryana.

Pada kesempatan ini Bupati dan unsur Muspida secara simbolis melakukan penanaman pohon penghijauan, yaitu pohon Durian Semengok Sakti di tiga Gereja tersebut.(Ledi)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar