Header Ads

Deru Sambangi Keluarga Korban Keganasan Harimau Di Muara Enim


 MUARA ENIM , SRINE| Gubernur Sumatra Selatan  H.Herman Deru mengunjungi keluarga korban keganasan harimau di beberapa Desa di Kabupaten Muara Enim pada Selasa (31/12).

Kunjungan orang omor satu Sumatra Selatan  ini didampingi juga Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P.M HUM Kapolda Sumsel,dan  Irjen Pol Drs Prio Widyanto ,MM.

Desa – desa yang sempat di sambangi H. Herman Deru dalam rangka memberikan dukungan moril kepada keluarga korban akibat keganasab harimau beberapa hari lalu antara lain , di Desa Talang Tinggi, Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim.

Gubernur Sumatera Selatan dan rombongan langsung disambut  oleh  Bupati Muara Enim  H Juarsah SH,yang didampingi  Dandim 0404/ME, Kapolres Muara Enim, Danyonif 141/AYJP, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Suprianto, Danramil 05/TE, Pasi Inteldim 0404/ME, Danunit Inteldim 0404/ME, Kapolsek Tanjung Agung, Kapolsek Semendo, Camat Panang Enim, Camat SDL, Kades Padang Bindu dan Prangkat dan Warga Talang Tinggi Desa Padang Bindu.

H. Herman Deru Gubernur berserta rombongan mengucapkan rasa prihatin dan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya  atas musibah yang di alami keluarga Sulis.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Sumsel, kami turut berduka cita atas musibah ini,”ucap Herman Deru.

Pada keaempatan itu Herman Deru berjanji akan membiayai sekolah anak korban,”Nanti Rega Wijaya (Anak korban) akan dibiayao sekolahnya sampai ke perguruan tinggi,”kata Deru.

Selain itu Deru juga memberikan sumbangan untuk meringankan beban keluarga korban.”Sumbangan ini tidak seberapa nilainya, sebagai rasa prihatin untuk keluarga,”Tutupnya. (Ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.