Header Ads

Ovi : Mari Kita Rawat Kemajuan Pembangunan Ogan Ilir Yang Dirasakan Masyarakat Sejak 16 Tahun Silam

INDRALAYA (OI) SRINE COM  -  Bakal Calon Bupati (Bacabup) OI Aw Noviadi (Ovi) dan Panca (Yayak) Serta Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) OI , Ardani memaparkan  Misi dan Misi Pada Partai Persatuan Pembangunan. Senin (23 /12 /2019).


Di hadapan Puluhan Kader PPP Kabupaten OI serta Simpatisan Ogan Ilir  Bangkit di ruang pertemuan RM Sederhana ,Indralaya,  Aw Noviadi Mawardi berjanji kepada PPP bila dirinya mendapatkan Rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah tersebut untuk maju pada pilkada OI.

" Nantinya apabila Rekomendasi ini dipercayakan kepada saya Insyaallah  saya akan akan membangun komitmen yang besar pada partai ini " ucapnya.

Lanjut Ovi , Pondasi sudah di letak kan pada saat Ogan Ilir Lahir di 16 Tahun Silam kemajuan Pembangunan dari  berbagai aspek sudah dapat dirasakan masyarakat haruslah  kita rawat dan dijaga.

Namun di 4 tahun belakangan , Ovi menilai Pembangunan Ogan Ilir  begitu lambat dan kalah bersaing dengan Kabupaten yang seusai dengan nya.

" Insya allah apa bila masyarakat mempercayai dirinya bersama Ardani untuk memimpin OI di lima  tahun kedepan Percepatan pembangunan di segala aspek kehidupan akan lebih kita perhatikan," ujar Ovi.

Ditegaskan Ovi, mayoritas masyarakat OI bekerja sebagai petani,  Kedepan dirinya berjanji akan lebih memperhatikan dan melakukan usaha perubahan  para petani menjadi lebih modern.

" Mari bersama kita ulangani kembali kejayaan dan bangkit untuk mengukir prestasi yang pembangunan yang silam," tuturnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.