News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Dan Ketua Dprd Sambut Kedatangan Jamaah Umrah OKU SelatanTahun 2019

Wakil Bupati Dan Ketua Dprd Sambut Kedatangan Jamaah Umrah OKU SelatanTahun 2019

Muaradua , SRINE- Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. bersama Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata,S.E. hadir langsung menyambut kedatangan Jamaah Umrah yang diberangkatkan gratis oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada 8 Desember 2019 lalu.

Sebanyak 75 Jamaah Umrah, 50 diantaranya Jamaah Umrah Pemkab OKU Selatan dan 25 Jamaah Umrah Mandiri tiba di Masjid Agung Al-Muhtadin, dengan disambut langsung oleh Jajaran Pejabat Pemkab OKU Selatan dan Keluarga para Jamaah Umrah.

Dalam laporan Ashari Nagcik selaku  Ketua Rombongan Umrah Kabupaten OKU Selatan, menyampaikan bahwa rombongan Jamaah Umrah Kabupaten OKU Selatan tahun 2019 Alhamdulillah kembali dengan selamat, semua rangkaian ibadah dapat dijalankan dengan sempurna. Mewakili seluruh Jamaah Umrah,.

" Terima kasih kepada Pemkab OKU Selatan yang telah memberangkatkan dan memfasilitasi ibadah Umrah para Jamaah," ucapnya.
     
Senada, Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Jamaah Umrah di Bumi Serasan Seandanan.

Wakil Bupati juga berharap,  Melalui pelaksanaan ibadah umrah ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mampu menjadi barometer dan suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam hal berprilaku.

 " Sehingga mampu mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang Agamis, Religius, yang Rukun yang pada akhirnya tercipta Kabupaten OKU Selatan yang damai, tentram dan sejahtera," tuturnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar