Header Ads

Pimpin Apel Pertama Awal Tahun, Juarsah Harap Bencana Tak Terjadi Lagi Di Muara Enim

Muara Enim, SRINE– Saat memimpin apel pagi ditahun 2020 yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Muara Enim, PLT Bupati, singgung soal ancaman harimau yang saat ini meneror kabupaten Muara Enim.

“Saya ingatkan lagi, saat ini situasi dibeberapa wilayah di Indonesia, mengalami bencana banjir hingga tanah longsor, semogah bencana tidak terjadi diwilayah Muara Enim,” kata PLT Bupati Muara Enim H Juarsah saat memimpin apel pagi dihalaman kantor bupati Muara Enim, Selasa (7/1/2020).

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Muara Enim, untuk menjaga lingkungan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak menebang pohon diarea DAS, maupun dihutan lindung, sehingga bencana banjir dan tanah longsor dapat dihindarkan.

“Mengenai musibah yang menimpa saudara kita terkait teror harimau, di Muara Enim, kita telah membentuk satgas untuk mengatasi teror harimau tersebut,” tegasnya

Ia juga berharap, kepada seluruh tim satgas dapat bertindak sesuai arahan dan masyarakat, tentunya mematuhi himbauan dari pihak yang berwenang sehingga situasi dapat kembali kondusif.


“Kita sudah membentuk Tim satgas untuk teror harimau dikabupaten Muara Enim,” tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.