Weather (state,county)

Breaking News

Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Sumsel ke-XXIX , Ridho Harap Pelaksanannya Berlangsung Sukses

Prabumulih, SRINE--Kota Prabumulih akan didaulat sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XXIX  Tahun 2020 mendatang.

Untuk itu, Pemerintah Kota Prabumulih, Kamis (2/1/20)menggelar rapat persiapan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XXIX diruang rapat lantai 1 pemkot Prabumulih yqng dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya.

Dalam sambutannya ,Ridho Yahya menerangkan, program unggulan Kota Prabumulih di segala bidang, tentunya semua program tersebut tidak terlepas dari bidang keagamaan, dengan mayoritas penduduk di bumi Seinggok Sepemunyian ini adalah beragama Islam.


Selanjutnya kata Dia,  pada pelaksanaannya nanti,  Pemerintah Kota Prabumulih telah menugaskan 1 OPD untuk tiap kabupaten/kota se-Sumsel, dimana nanti semua dapat difasilitasi oleh OPD tersebut.

" Hasil rapat ini nantinya dapat disepakati bersama, baik itu dari jadwal dan perlombaan,  semoga pelaksanaannya dapat berlangsung sukses Seperti pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XII Sumsel) kemarin. Mari berkomitmen untuk bekerjasama menyukseskan MTQ ke-XXIX ini, Siapa lagi yang akan bangga kalau bukan kita sendiri sebagai umat muslim," harapnya.

Turut hadir Kepala Biro Kesra Provinsi Sumsel, LPTQ Provinsi Sumsel, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno, SE, Sekda Prabumulih Elman, ST.MM, Staf Ahli dan Asisten, Unsur Forkompinda, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Prabumulih Ibu Hj.Suryanti Ngesti Ridho dan Ketua GOW Ibu Hj.Reni Indayani Fikri, Kepala Bagian Kesra Prabumulih Sugiyarto, SKM, serta tamu undangan dan anggota kepanitiian pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke-XXIX Tahun 2020.

Tidak ada komentar