Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Sekda Muara Enim Pimpin Rapat Seleksi CPNS Tahun 2019

Muara Enim ---- Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar rapat bersama Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muara Enim Formasi Tahun 2019 .


Rapat yang dilaksanakan di ruang Rapat Bapeda, Selasa (14/1/2020) di pimpin oleh Plt Bupati H.Juarsah.SH yg diwakili oleh sekda kab Ir.H. Hasanuddin,Msi didampingi oleh Plt Asisten Adminitrasi Umum dan di hadiri oleh  Kepala BKSDM Harson Sunardi, dan di ikuti oleh seluruh tim penerima CPNS.

Turut hadir di dalam rapat Kepala Bappeda Ir.Ramlan Suryadi., Kadishub Riswandar, Kasat Pol PP AM Musadeq, Kepala Dinaskominfo Ardian Arifanardi.Msi, kepala BPKAD Drs Armelli Mendri.AK, Kabag Hukum M.Andi dan perwakilan dari Kapolres Muara Enim AKBP.Afner Juwono.Sik yang di wakili oleh Kabag OPS Kompol DEDI S.

Menurut keterangan resmi Kabag Humas dan Protokol Pemkab MuaraEnim Ari Irawan.Sstp.Msi saat di konfirmasi , menjelaskan bahwa dalam Amanatnya Plt.Bupati H.Juarsah.SH yg di sampaikan melalui Sekdakab Ir.Hasanudin menjelaskan bahwa kabupaten Muara Enim di tunjuk langsung oleh BKN RI untuk kabupaten pertama yang menerima CPNS tgl 27 Januari 2020 dengan jumlah 10.185 peserta yang rencananya proses seleksi nya akan memakan waktu 10 hari.

"Oleh karena itu beliau menghimbau agar seluruh peralatan dalam kondisi baik mengingat penerimaan CPNS tahun ini menggunakan sistem CAT" Ujarnya

Disamping itu,  demi menjaga ketertiban dan keamanan Bupati menghimbau agar seluruh SKPD Selalu berkordinasi dengan pihak polres Muara Enim dan Satpol PP, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak dinginkan. (Edward)

Tidak ada komentar