News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sule : Tidak Ada Firasat Apa-Apa Atas Kepergian Mantan Istrinya

Sule : Tidak Ada Firasat Apa-Apa Atas Kepergian Mantan Istrinya


Jakarta, SRINE--Berita duka menghampiri penyanyi Rizky Febian. Lina, sang ibunda, meninggal dunia pada, Sabtu (04/01/2020).

 Ribuan pelayat dan keluarga membanjiri rumah duka di kawasan Margahayu ,Bandung.

 Rizky dan ayahnya Sule ikut  ikut mengangkat keranda jenazah dan mensalatkan Lina di Masjid Muhajirin. Setelah itu jenazah dibawa ke pemakaman umum di Sekelimus.

Putra Sule, Rizky mengatakan, penyebab meninggal sang bunda bukan karena serangan jantung.

“Sebenarnya enggak ada sakit jantung, cuma sesak, lambungnya naik, dipakaikan oksigen. Waktu kontrol juga biasa, check up jantung aman, paru-paru juga aman,” katanya.

Remaja yang akrab disapa Iky ini mengaku pasrah dengan kepergian sang ibunda.

“Cuma itu balik lagi ke Allah, jadi bukan karena penyakit jantung,” tegasnya.


Kabar meninggalnya Lina didapat Iky dari sang adik, Putri Delina Sutisna. “Mamah masih sehat, jam 03.00 Wib subuh itu masih makan, bercanda, kemudian salat subuh,” ucapnya.


Namun setelah salat, sang ibu mengalami kejang-kejang. “Setelah salat subuh mama kejang-kejang, tiba-tiba mama sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan sudah enggak ada,” ujarnya.


Lina sempat akan dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun di perjalanan, Lina sudah tak mengembuskan napas. Kabar meninggalnya Lina pun diberitahu oleh Putri setelah azan subuh.

“Putri ngabarinnya setelah adzan kalau mamah sudah nggak ada,” ujarnya. Iky mengaku sedang berada di Jakarta saat diberi tahu putri. Mendengar kabar meninggalnya sang bunda, dia pun bergegas ke Bandung.

Sementara itu, Sule, turut berduka atas kepergian Lina. Dia menyebut kepergian Lina karena Allah sayang kepada mantan istrinya.

“Saya pikir Allah lebih sayang daripada tersiksa terus-terusan,” ujar Sule. Sule juga mengaku tak ada firasat apa-apa atas kepergian mantan istrinya itu. “Nggak ada firasat sih, kemarin juga masih ngobrol sama Iky malam-malam. Begitu tidur, Iky ngabarin dibawa ke rumah sakit,” ucapnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar