Weather (state,county)

Breaking News

Selamat...dr Hesti Widyaningsih Resmi Jabat Direktur RSUD Prabumulih Yang Baru

Prabumulih, SRINE- Walikota Prabumulih yang diwakili  oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM , Senin (30/3/2020) melantik 7 orang pejabat eselon di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pelantikan yang digelar di ruang rapat  1 Gedung Perkantoran Pemkot Prabumulih, Cambai ini menggunakan protokoler kesehatan. Para pejabat yang ada diruangan terlihat menggunakan masker dan menjaga jarak aman.


Salah satu yang turut dilantik adalah dr. Hesti Widyaningsih sebagai Direktur RSUD Kota Prabumulih yang baru menggantikan almarhum dr. H. Efrizal Syamsudin.

dr Hesti sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Prabumulih. Sedangkan posisi yang ditinggal dr Hesti dipegang drg Sriwidiastuti yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala UPTD Puskesmas Prabumulih Barat.

Sementara kursi pimpinan UPTD Puskesmas Prabumulih Barat diduduki drg Wallia Liliana.

Selain itu, Izhar ,SKM, M.Kes yang semula Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Prabumulih, kini ditunjuk sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.

dr Ersyika Eryani dari Kasi Pelayanan Kesehatan Primer dipercaya sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan. Sementara Lasia Warni, SKM yang semula sebagai Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan, kini memegang jabatan  Kasi Kesehatan Primer.

Terakhir, Suci Lestari ,SKM dari Pelaksana Dinas Kesehatan menjadi menjadi Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinkes Prabumulih.

Sekda Prabumulih, Elman berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya ditengah kondisi yang berat saat ini.

" Selamat, Semoga pejabat yang dilantik bekerja dengan baik dan ikhlas dalam melayani masyarakat . Apalagi saat ini tengah dilanda virus korona," tegasnya.(ad)

Tidak ada komentar