Weather (state,county)

ads header

Breaking News

Pisah Sambut Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra Gantikan AKBP Afner Juwono

Muara Enim, SRINE --Pisah sambut Kapolres  Muara Enim dari AKBP Afner Juwono, SH, S.Ik,MH kepada AKBP Donni Eka Syaputra, SH, S.Ik, MM, Kamis (05/02/2020)

Acara tersebut diawali dengan penyambutan Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, S.Ik, MM dengan rangkaian pengalungan bunga oleh Pocil, jajar hormat, tari sambut dan sambutan pedang pora.


Setelah itu  Kapolres Muara Enim  disambut oleh Wadir Reskrimum Polda Babel AKBP Afner Juwono, SH, S.Ik, MH di depan pintu gedung Polres Muara Enim bersama dengan Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah SH dan unsur Forkopimda Muara Enim.


 Setelah ramah tamah dengan unsur Forkopimda Muara Enim selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan Laporan kesatuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Muara Enim dan arahan Kapolres Muara Enim di aula Rupatama Polres Muara Enim.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara apel bersama dengan personil Polres Muara Enim sebagai inspektur upacara AKBP Afner Juwono, SH, S.Ik,MH dan AKBP Donni Eka Syaputra, SH, S.Ik, MM,



Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, SH, S.Ik, MM dalam sambutan pertamanya menyampaikan Terimakasih kepada semua personil Polres Muara Enim yang sudah bekerja sesuai HTCK yang baik antar sesama dalam pelaksanaan tugas pokok dan tugas-tugas lain yang berhubungan dengan pelayanan pada masyarakat, yang dilakukan dengan baik.

“Oleh karena itu dengan semangat yang menyala-nyala saya akan melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muara Enim untuk Masyarakat Kabupaten Muara Enim dan memberikan rasa aman terhadap mereka yang bisa berdiam disini, bekerja disini dan hidup di Muara Enim  ” Ucap Donni.

Sedangkan Wadir Reskrimum Polda Babel AKBP Afner Juwono, SH, S.Ik, MH dalam sambutan terakhirnya, menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan selama sekitar 2 tahun menjabat Kapolres Muara Enim kalau ada perkataan perbuatan atau mungkin tindak-tanduk kami yang tidak berkenan secara pribadi kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,

” Dan kami mohon doa restu karena kami akan melanjutkan tugas yang baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Babel ” Tambah Afner.

” Saya yakin dan percaya Polres Muara Enim hebat apalagi di bawah pemimpinan bang Donny senior saya yang luar biasa, memiliki semangat yang tinggi untuk bisa meraih dan mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi dan tetaplah menjadi personil Polres Muara Enim yang bermanfaat bagi masyarakat banyak ” Tutup AKBP Afner Juwono, SH, S.Ik, MH

Selanjutnya, setelah apel bersama acara dilanjutkan dengan parade pedang pora untuk pelepasan Kapolres Muara Enim untuk menjalankan tugasnya yang baru sebagai Wadir Reskrimum Polda Babel AKBP Afner Juwono, SH, S.Ik,MH. (Awang)

Tidak ada komentar