Header Ads

Bagian Umum Pemkot Prabumulih Salurkan Bantuan Sembako Covid-19 Kepada Warga Talang Batu


PRABUMULIH, SRINE- Penyaluran bantuan sembako Covid-19 juga dilakukan pemkot Prabumulih di Desa Talang Batu , Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih,Sumsel pada, Sabtu ( 11/4/2020).

Sebanyak 272 KK menerima sembako berupa 20 Kg Beras, 2 Dus Mie Instan dan kecap sebagai kebutuhan selama terdampak melalui  Bagian Umum Pemerintah Kota Prabulih.

" Jarak fisik memang harus direnggangkan, namun jarak sosial harus tetap dirapatkan. Untuk itu pemerintah hadir ditengah masyarakat Prabumulih yang terhimpit ekonominya," tukas Kabag Umum Prabumulih, Alwi , SE pada Wartawan.


Sementara itu, Kepala Desa Talang Batu , Syahril Kennedy mengatakan bahwa bantuan ini diberikan guna membantu kebutuhan warga selama wabah virus korona.

" Selamat menikmati, namun bantuan ini  jangan dijual," pintanya.

Syahril juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemkot Prabumulih yang hadir menyikapi kondisi masyarakat dalam kondisi sulit seperti ini.

" Atas nama warga saya ucapkan Terimakasih kepada Pemkot Prabumulih yang telah membantu warga disaat membutuhkan. Apalagi harga karet saat ini lagi murah," tutupnya.

Berdasarkan pantauan, Kabag Umum,Alwi  beserta jajaran didampingi Kades Talang  Batu terlihat secara langsung membagikan sembako dengan mendatangi satu persaru rumah warga.  Penyaluran bantuan berlangsung aman dan lancar dengan bantuan Babinsa dan Babinkamtibmas.( ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.