News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK PALI Bagikan 7 Ribu Paket Sembako

Bupati Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK PALI Bagikan 7 Ribu Paket Sembako

PALI, SRINE -  Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir, H Heri Amalindo MM mengajak warganya agar senantiasa hidup bersih dan sehat, hal ini demi mencegah penyebaran  Virus Corona Disease atau Covid-19 di Bumi Serepat Serasan.

Untuk itu, Bupat Ir, H Amalindo MM juga meminta warga untuk membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun serta mengikuti anjuran pemerintah dalam hal mencegah terkait virus corona yang tengah mewabah.

" Warga harus  memperketat penjagaan dipintu masuk wilayah PALI," tegasnya saat mendampingi Ketua TP- PKK PALI Hj Sri Kustina ketika membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat PALI yang terdampak wabah Covid-19 bertempat di Kantor TP-PKK PALI, Jumat (17/4/2020).

Menyikapi makin bertambahnya warga terpapar virus corona di wilayahnya, Bupati PALI menyatakan bahwa masyarakat PALI  harus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah terkait pencegahan virus corona.

" Insyaallah warga kita PALI bisa terbebas dari wabah virus yang menghebohkan ini," harapnya.

Perlu diketahui bahwa di Muba sudah ada warganya yang dinyatakan positif corona, lanjut bupati, namun warga PALI tidak usah panik tetap patuhi anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Dimana gugus tugas juga bergerak dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 dengan memperketat penjagaan di perbatasan wilayah," imbuh dia.

"Dalam membantu warga yang terdampak corona, pemerintah Kabupaten PALI bekerjasama dengan TP-PKK PALI membagikan 7 ribu paket sembako," tambah bupati.

Paket sembako yang dibagikan TP-PKK yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten PALI berasal dari data Dinsos. Dimana proses pembagian sesuai protap, yakni jaga jarak, sebelum masuk penerima harus melalui pemeriksaan kesehatan dan mencuci tangan. Serta penerima juga diberi kupon dengan jadwal waktu pembagian diatur supaya tidak menimbulkan keramaian. (Rd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar