Header Ads

Kapolres Prabumulih Terjun Langsung Bagikan Nasi Kotak Untuk Sahur Bagi Masyarakat Kurang Mampu

PRABUMULIH, SRINE-- Polres Prabumulih pimpinan AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H dan jajarannya membagikan nasi untuk makan sahur dan beberapa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu Kamis dinihari ( 30/4/2020)

Kegiatan kali ini dilakukan di Kel Sukajadi Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih turun langsung ke jalan untuk membagikan nasi untuk makan sahur dan beberapa paket sembako kepada beberapa masyarakat kurang mampu, pengemudi ojek.


Dalam pembagian ini tetap mengutamakan social distancing dan physical distancing. Pengaturan jarak minimal 1 meter sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Selain itu, pihaknya tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, serta tidak keluar rumah kecuali kebutuhan mendesak.

"Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, apalgi sekarang dalam suasana bulan puasa, semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah " Ujar Kapolres.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.