Weather (state,county)

Breaking News

Peduli Sesama, Polsek Tanjung Raja Bagi Sembako dan Nasi kotak

INDRALAYA (OI),  SRINE – Di tengah merebaknya wabah virus korona (Covid-19).Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Raja melakukan aksi peduli terhadap sesama.

Aksi kepedulian tersebut dilakukan Polsek Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir dengan membagi-bagikan Masker Serta sembako. Selasa ( 21/04/20) Bertempat di Lapangan Mapolsek Tanjung Raja.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Arpanol Amri. S. Ik SH mengungkapkan aksi kepedulian ini melibatkan seluruh jajaran personil yang ada di Mapolsek Tanjung Raja.

Dijelaskan Kapolsek sebanyak 150 kilo Beras dalam kemasan 5 kilo beserta 1 liter minyak sayur dan 10 bungkus Mie instan sudah kami sampaikan kepada kepala keluarga yang kurang mampu dan Untuk 100 Masker beserta nasi kotak kami bagi kan kepada tukang ojek.

Dijelaskannya, Sembako yang bagi kan berdasarkan data dari Kanit Binmas, dan Kami mengimbau agar warga tetap berada di rumah.

" Hindari keramaian, dan kontak langsung dengan warga lainnya. Hal itu sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran korona,” kata AKP Arpanol Amri. ( Hnd)

Tidak ada komentar