Weather (state,county)

Breaking News

PT Semen Peduli, Serahkan Bantuan Ke Pemkab OKU

BATURAJA , SRINE | PT. Semen Baturaja  Memberikan Bantuan Masker dan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Pemkab OKU Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (27/04/2020).

VP OP 1 PT Semen Baturaja Eko David Irawan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PT Semen Baturaja terhadap lingkungan dan kemanusiaan.

PT Semen Baturaja bekerjasama melalui program CSR melakukan konsultasi dengan Pemerintah Kabupaten OKU terkait wabah covid-19, dimana Wilayah OKU merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pasien Covid-19, cukup tinggi di Sumatera Selatan.

"Pandemi Covid-19 ini menjadi keprihatinan kita semua, bukan saja pemerintah, tetapi seluruh elemen bangsa dan masyarakat juga menjadikan perhatian serius menghadapi Covid-19 ini,"kata Eko David.

Pada kesempatan ini management PT Semen Baturaja melalui Departemen CSR  menyerahkan bantuan untuk Pemerintah Kab OKU yaitu berupa Baju Hazmat 100Pcs, Masker kesehatan 50 kotak, Kaca mata google 100Pcs, Handscoon 10.000 Pasang, Handsanitizer 100 liter dan Masker bahan american drill bisa dicuci ulang 8000 Pcs dari Baitul Mal SMBR, Masker kain 1000 Pcs dari Serikat Karyawan Semen Baturaja.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan yang bertugas di garda terdepan dalam menangulangi Covid-19 ini maupun untuk masyarakat umum.,"ujarnya.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada PT. Semen Baturaja yang telah memberikan Masker dan APD kepada Pemkab OKU yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk memerangi penyebaran Covid-19 dan para tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19 di Kab OKU.

"Semoga ini dapat menjadikan inspirasi bagi BUMN/BUMD, pelaku usaha, maupun perorangan dalam membantu menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU dan semoga kita semua dapat terhindar dari virus ini serta senantiasa diberikan kesehatan. Harapan kita bersama semoga pandemik ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat dapat normal kembali.,"pungkas Kuryana.(Ledi).

Tidak ada komentar