Header Ads

SelainTerjun Langsung ke Warga, Politikus Muda Asal Sumsel Inipun Rela Sumbangkan Gajinya Selama 5 Tahun Bagi Masyarakat

JAKARTA, SRINE–Amaliah Sobli, anggota DPR RI asal sumsel tunaikan janji kampanyenya untuk mendonasi kan gajinya selama 5 tahun bagi masyarakat Sumsel yang telah mengantarkan dirinya ke Senayan.


Gaji ini nantinya diprioritaskan untuk kegiatan-kegiatan non-pemerintah bagi masyarakat, dari berbagai bidang seperti bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan ibu dan anak di Sumsel.


Amaliah Sobli menilai tanpa adanya  dukungan masyarakat dan yang berjuang menuju pemenangan, bukan tidak mungkin menjadi senator hanya mimpi belaka.

" Menjadi anggota dewan kan adalah amanah. Nanti akan kita salurkan melalui rumah aspirasi," tutur Amaliah, Minggu (25/4) lalu.

Istri Handry Pratama Putra ini juga menyampaikan hal mendasar pada saat kampanye lalu membuat dirinya berjanji untuk menyumbangkan gajinya bagi kegiatan non pemerintah bagi yang membutuhkan di Sumsel adalah suatu bentuk tanda Terimakasih bagi masyarakat di dapilnya.


Aksi sosial  ini berbuah manis dan tahun lalu ibu satu anak ini diganjar penghargaan. Tidak sampai situ,  politikus muda ini mengaku akan trus berupa menangkap aspirasi masyarakat untuk diangkut ke senayan agar kehadiran nya terasa bermanfaat bagi masyarakat.


“Pengahargaan ini merupakan motivasi. baik bagi saya maupun bagi gerenasi muda di Sumsel untuk terus berkreasi, berinovasi dan berkarya nyata bagi masyarakat,” harap nya.

Sebagai wakil rakyat, Lia kerap turun langsung mendengar keluhan masyarakat baik bidang ekonomi, kesehatan ataupun pendidikan.

" Aspirasi tersebut kemudian disampaikan kepada pihak pemerintah baik pusat maupun daerah untuk dieksekusi," tandasnya.( ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.