Header Ads

Anggota Dewan Prabumulih,Evi Susanti SE Mengisi Hut Kemerdekaan ke-75 RI Dengan Berbagi Untuk Sesama

Prabumulih ,SRINE--Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 ini di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya.

Peringatan hari kemerdekaan diharapkan dapat menjadi perekat bangsa dengan menjalin kebersamaan.

Hal ini seperti yang dilakukan Evi Susanti,SE. Salah satu anggota Dprd Prabumulih ini mengisi  hari ulang tahun kemerdekaan ke-75 RI dengan manabur  peduli dengan sesama bersama ratusan warga binaan di Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prabumulih ini menyalurkan 570 nasi kotak melalui pihak Rutan Kelas II B Prabumulih .

Selain itu, Politisi muda ini  juga memberikan bantuan berupa uang santunan kepada  kakek Mustakim yang berada di Jalan Sepatu Rt 03 Rw 01 Kelurahan Karang Raja, Andri Kurniawan warga RT 06 RW 05 Kelurahan Gunung Ibul dan  Levi warga Jl M Yamin yang saat ini dirawat di RS.

Evi Susanti,SE menuturkan, Semua ini merupakan salah satu bentuk peduli pada sesama serta ucapan syukur dalam rangka Hut Ke-75 Republik Indonesia.


"Kita salurkan stimulan dan semangat untuk berbagi terhadap sesama. Bantuan berupa nasi kotak kepada saudara-saudara kita warga binaan di Rutan Prabumulih serta santuni beberapa saudara kita yang memang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita," ucap istri pengusaha Walet ini kepada wartawan, Senin (17/08/2020).

Evi juga berharap agar bantuan yang di berikan dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban mereka.


" Memang bantuan ini tidak seberapa bantuan ini tidak banyak,tapi kita ingin berbagi kecerianaan dengan sesama disaat peringatan hari kemerdekaan kita," tandas Evi.(Ad)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.