News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Harap Pengurus Baru Dapat Mengharumkan Nama Muara Enim di Ajang Bergengsi

Plt. Bupati Harap Pengurus Baru Dapat Mengharumkan Nama Muara Enim di Ajang Bergengsi

Muara Enim, SRINE -- Dengan berakhirnya kepengurusan Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Muara Enim Masa Bhakti 2015-2019, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Muara Enim 2020 di Ballroom Hotel Griya Serasan Muara Enim, Kamis (06/08) pagi tadi. Dalam musyawarah ini.

Musorkab Muara Enim 2020 ini merupakan agenda rutin Organisasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali untuk memilih ketua umum serta Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesa (KONI) Kabupaten Muara Enim yang Baru, Hal tersebut telah diatur dalam  Undang-undang No 03 Tahun 2015 tentang Sistem Keolahragaan Nasional serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART .

Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan , H. Hendri Zainudin.

Hendri Zainudin menyampaikan  kepada semua peserta untuk benar-benar mengikuti Musorkab ini dengan sungguh-sungguh, selain itu ia mengharapkan kepada kepengurusan yang nantinya terpilih agar dapat mencurahkan hati dan pikirannya demi kemajuan olahraga di Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan, pihaknya juga akan memberikan dukungan penuh kepada setiap cabang olahraga khususnya sepak takraw yang selama ini menjadi unggulan Kabupaten Muara Enim disetiap perlombaan sehingga dapat menjadi ikonnya masyarakat Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim,H Juarsah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus KONI Kabupaten Muara Enim masa bhakti 2015 - 2019 yang telah memberikan banyak kontribusi demi kemajuan Olahraga di Bumi Serasan yang kita cintai, Plt. Bupati berharap kepada kepengurusan yang baru nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim pada ajang-ajang olahraga bergengsi. Selain itu ia memberikan Apresiasi kepada Presiden Sepak Bola Muara Enim Serasan FC yang akan berlaga di Liga III nanti. Diakhir Plt. Bupati minta agar semua cabang olahraga atlet - atletnya merupakan putra-putri terbaik daerah Kabupaten Muara Enim.(ZA)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar