Header Ads

Plt. Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ke -75 Dengan Disiplin Protokol Kesehatan

MUARA ENIM,SRINE-Plt Bupati Muara Enim,H Juarsah,S.H memimpin langsung Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -75 yang di gelar di Halaman Pemerintah Kabupaten Muara Enim ,Senin (17/08/2020).


Tidak  seperti biasanya,upacara yang  mengedepankan protokol kesehatan ini diikuti oleh Kepala Dinas/Instansi Lingkup Pemerntah Kabupaten Muara Enim serta Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim.
.
Plt. Bupati Muara Enim juga membacakan teks Pancasila Republik Indonesia, dan Plt. Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc bertindak sebagai pembaca naskah Pembukaan UUD Neraga Republik Indonesia 1945.

 ‘Kegiatan upacara bendera walaupun menerapkan protokol kesehatan yang jelas berbeda dari tahun 2019 sebelumnya, tetapi tidak mengurangi arti makna kemerdekaan yang luas, kita tetap semangat menjadikan Indonesi Maju dan mencapai Muara Enim Merakyat, yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,’ terang Juarsah.
.
Plt. Bupati juga menambahkan pelaksanaan upacara bendera ini merupakan kewajiban bagi anak bangsa, dan setiap tahun melaksanakan hal serupa demi menumbuhkan rasa kebangsaan, rasa kenegaraan, rasa tanggung jawab kepada bangsa.

'Serta patriotisme dengan memaknai kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 menjadikan Indonesia Semakin Maju, Semakin Jaya dan Menjadi yang Terkedepan', tandasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.