Header Ads

Hari Pertama Pendaftaran,Ilyas Panji - Endang PU Datangi KPUD OI Dengan Menggunakan Masker

Ogan Ilir, SRINE– Usai mendeklarasikan diri  sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir,Sumatera Selatan pada pilkada serentak 2020, di Hotel Ilaya,Indramayu,Ogan Ilir,(04/09), Siangnya,HM Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak Mendatangi Kantor KPUD Ogan Ilir guna mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir .


 Kedatangan pasangan   dengan mengenakan masker,baju putih celana hitam dan pakai peci hitam serta kain diselempang di leher ini diantar ratusan simpatisan, relawan dan juga kader dari lima  partai pendukung yakni, partai Golkar, PDIP, Hanura, Berkaya dan PBB dengan protokol kesehatan.


Calon Bupati petahana, HM. Ilyas Panji Alam  didampingi calon wakilnya, Endang PU Ishak menyebutkan bahwa sebelum mendaftarkan diri pihaknya terlebih dahulu  menggelar deklarasi dengan seluruh partai pengusung serta relawan  dari 5 partai pengusung.

“Alhamdulillah seluruh berkas kami dinyatakan lengkap, kami optimis kedepan bisa memenangkan pertarungan di pilkada nant. Dalam deklarasi seluruh partai pengusung siap berjuang untuk menjadi pemenang," katanya.

Sementara itu Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati mengatakan, hari pertama pembukaan pendaftaran baru pasangan HM Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak yang mendaftar di Pilkada OI yang digelar pada Desember mendatang.

“Setelah dicek seluruh berkas pasangan tersebut dinyatakan lengkap. Waktu pendaftaran secara serentak  sejak tanggal 4 September sampai dengan 6 September 2020. Selama 3 hari," tegas Massuryati.

Diketahui, 5 Partai Politik pendukung  Ilyas Panji- Endang PU memiliki jumlah Persentase 19 Kursi di Dewan DPRD Ogan Ilir, diantaranya Partai Golkar 8 Kursi, PDIP 7 Kursi, Hanura 2 Kursi, PBB 1 Kursi serta Partai Berkarya 1 Kursi.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.