Header Ads

Gubernur Sumsel Apresiasi Pesatnya Pembangunan di Bumi Serepat Serasan


PALI, SRINE- Pesatnya pembangunand an Perkembangan kabupaten PALI ( Penukal Abab Lamatang Ilir) ,Sumatera Selatan menuai apresiasi dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menggelar  kunjungan kerja  di Bumi Serepat serasan ,Jum’at  (2 /10/2020).


Orang nomor 1 di sumsel mengaku bahwa dirinya terpersona dengan kabupaten PALI yang memiliki bangunan pemerintahan dan rumah-rumah tumbuh berdiri di setiap wilayah .



" Ini tak lepas dari kinerja keras  Bupati H.Heri Amalindo  dan jajarannya ," kata Deru.


Disebutkan Deru, membangun tentu saja tidak serta merta  bisa langsung selesai dan jelas proses dan butuh waktu .


" Saya banyak tau beliau sudah banyak berbuat dan berusaha untuk kemajuan PALI ,Dengan itu saya himbau agar warga PALI kembali memberikan waktu untuk dirinya kembali Memimpin PALI ” Tutur H Herman Deru



Ditambahkannya, sesungguhnya kedatangannya pada hari ini di Pali bukan dalam rangja berkampanye , melainkan kata dia,  dirinya sebagai gubernur dan beliau sebagai Bupati oleh karena itu saya mengetahui banyak tentang beliau yang berkeinginan tekad membangun PALI


” Hari Ini saya tidak berkampanye karena beliau juga masih menunggu penetapan oleh KPUD nanti ,Kalau saya berkampanye nanti menunggu penetapan dari KPU dan juga saya nanti mewakili Parpol ” Papar Gubernur Sumsel disela-sela Meresmikan kantor pelayanan penuh samsat bersama kabupaten PALI. (Redi-ADV)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.