Header Ads

Tengkorak Dan Tulang Belulang Manusia Tanpa Identitas Ditemukan Warga Saat Mencari Kayu


PRABUMULIH, SRINE – Penemuan tengkorak manusia berikut tulang belulang  di kebun  warga sontak bikin gempar warga  Prabumulih. Penemuan tengkorak di Jalan Kemuning Lorong Rasta RT02 RW04 tepatnya di Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih ini pertama kali  oleh Sariman (58) dan Soimah (55) warga setempat, Minggu (15/11/2020) sekira pukul 09.30 WIB.



Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH seperti dilansir Kompassriwijaya.Com mengatakan, tengkorak manusia itu ditemukan kedua saksi saat sedang mencari ranting kayu untuk lanjaran tanaman kacang di lokasi TKP tersebut.


“Kemudian saksi menemukan tengkorak dan tulang belulang manusia di TKP, selanjutnya saksi melapor ke warga serta Ketua RT setempat dan kemudian langsung melaporkannya ke pihak  berwajib,” paparnya.



Dari hasil olah TKP, Kasat Reskrim menambahkan bagian kepala manusia yang sudah menjadi tengkorak beserta tulang belulang yang ditemukan tersebut berikut satu celana dasar hitam dan baju kaos hitam bertulisan Belitong serta satu sandal jepit hitam corak pink.


Saat ini jasad dan tulang belulang pun telah dibawa tim identifikasi Polres Prabumulih .

 

Hingga kini pihak kepolisian masih  terus melakukan penyelidikan guna mencari tahu identitas korban . ( Red)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.