News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Quick Count : Panca -Hardani Menang Besar Di Pilkada Ogan Ilir , Ini Pesan Pamannya Ridho Yahya

Quick Count : Panca -Hardani Menang Besar Di Pilkada Ogan Ilir , Ini Pesan Pamannya Ridho Yahya


OGAN ILIR,  SRINE – Pasangan Calon No urut 01 Panca -Hardani berhasil menang besar dari seterunya Ilyas Panji Alam-Endang ( Petahana )  di pilkada Ogan Ilir,Sumatera Selatan tahun 2020.

Artinya Kabupaten Ogan Ilir selama lima tahun kedepan akan dipimpin Bupati baru yang muda dan energik,Panca Mawardi Yang.

Hasil ini berdasarkan hitung cepat ( Quick Count)  di Posko Induk Panca-Ardani di Belakang Kantor Bank Sumsel Babel ,Indralaya,Ogan Ilir, Rabu (09/12/2020).



Pada layar terpampang Rekapitulasi Semantara suara sah yang masuk sebanyak 99,33 % dengan perolehan suara untuk pasangan calon Panca-Ardani mendapatkan sebanyak 149,106 suara, sedangkan pasangan calon Ilyas-Endang mendapatkan suara sebanyak 84,048, pada pukul 17:55 wib.


Dari hasil sementara tersebut, dapat dipastikan pasangan calon Panca-Ardani memenangkan pilkada Ogan Ilir 2020. 


Kondisi  tersebut mengundang rasa bahagia dan euporia massa pendukung yang memekikkan yel-yel kemenangan. 


 Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang juga merupakan Paman dari Panca Wijaya Akbar SH menyampaikan rasa syukurnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Ogan Ilir( OI),Team kemenangan dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Panca- Ardani dalam memimpin OI lima tahun kedepan.


“Alhamdulilah syukur, paslon Panca-Ardani banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat. Terimakasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan amanah ini," ujar Ridho.


Lebih jauh Ridho berpesan agar Panca dapat menjalankan kepemimpinannya dengan mengedepankan kepentingan masyarakat.


" Kita di pilih oleh rakyat, jadi rakyatlah pimpinan kita. Untuk itu hadirkanlah pelayanan yang baik bagi masyarakat," tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar