News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Penghubung Desa Bukit Indah-Desa Sidorahayu

Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Penghubung Desa Bukit Indah-Desa Sidorahayu


MUBA,SRIWIJAYANEWS.COM_Bertahun lamanya warga menanti pembangunan jalan penghubung antara Desa Bukit Indah dan Desa Sidorahayu kecamatan Plakat Tinggi, yang kondisinya selama ini sudah rusak dan berlobang kini sudah mulai dikerjakan.


Bahkan proses pengerjaan jalan tersebut sudah masuk ketahap akhir, dimana hampir seluruh ruas jalan sudah diselimuti Aspal Hitam.


Pantauan awak media Sriwijayanews.com, Selasa (15/12/2020), terlihat pengerjaan peningkatan jalan tersebut dikerjakan oleh PT. Argamakmur Mandiri dengan nomor kontrak 620/01/sppkf/apbd-p/pu-pr/kec.pt/2020 dan nilai kontrak 3.942.824.000 masa waktu pelaksanaan 90 hari kerja.


"Dede salah satu warga Bukit Indah mengungkapkan, merasa senang atas pembangunan jalan di desanya dan berterimakasih kepada Pemerintah yang sudah peduli kepada warga desa Bukit Indah.


“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jalan kami selama ini jalan kami rusak dan berlobang dan sekarang sudah tidak berlobang lagi, kepada pak pengawas dan rekan-rekan dilapangan terimakasih atas kerja kerasnya proyek ini selesai sesuai waktu yang ditentukan,”ucapnya.


Lanjut Dede, ungkapan serupa pun ia sampaikan kepada pihak perusahaan yang telah memberikan volume tambahan dari panjang jalan secara cuma-cuma.


Lanjut Dede, “Saya mewakili warga bukit indah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengawas lapangan Bang mustar atas inisiatifnya telah memberi bonus pengerasan jalan sepanjang -+275 meter dan pengecoran badan jalan -+27 meter,”pungkas Dede


Mustar pengawas lapangan saat dibincangi awak media ini mengucapkan rasa syukurnya atas pekerjaan jalannya sudah hampir selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


“Alhamdulillah pekerjaan kami hampir rampung itu berkat kerja keras rekan-rekan dilapangan dan juga berkat dukungan dari warga setempat khususnya warga Bukit Indah dan warga Sidorahayu,”imbuhnya.(Maropin)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar