News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Hadiri Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Tahun 2021

Ridho Yahya Hadiri Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Tahun 2021


# Sekaligus Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49



PRABUMULIH,SRINE--Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih menggelar rapat koordinasi tahun 2021 di Pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih,Selasa ( 09/03/2021). 


Melalui kegiatan Hari kesatuan gerak PKK  demi terwujudnya keluarga pelopor menuju indonesia maju ini dihadiri langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya,MM dan seluruh anggota penggerak PKK Kota Prabumulih.



 Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Hj suryanti ngesti rahayu ridho didampingi Sekretarisnya Eti Agustina,SKM, M.Kes menerangkan rapat koordinasi tim penggerak PKK yang dimulai dari desa,Kelurahan hingga kecamatan ini bertujuan untuk menyampaikan dan mensinergikan program kerja tim penggerak PKK di Kota Prabumulih.


" Kegiatan ini juga sekaligus memperingati hari kesatuan gerak pkk ke 49 dengan mengusung tema Kita tingkatkan sinergitas Peran PKK  untuk meng optimalkan pencapaian program, selain itu juga digelar  pelantikan Ketua tim penggerak pkk Kecamatan Prabumulih Barat dan RKT,"ujar nya.

 

Suryanti berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja kader -kader pkk di setiap lini dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.


" Semoga para kader dapat lebih semangat lagi dalam bekerja untuk mensukseskan program pkk yang berujung ke prestasi ," harapnya.



Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya minta agar anggota PKK tidak hanya mengejar prestasi pun lebih dari itu jangan sampai abai untuk mengurus keluarga di rumah. 


" Jangan sampai karena ngurus pkk pulangnya berantem sama suami dan anak terbengkalai, memang dari sudut prestasi yang diraih sangat memuaskan,baik tingkah provinsi maupun nasional" tegas Ridho.


Adik kandung Wakil Gubernur Sumsel,Mawardi Yahya ini  juga berharap agar tim penggerak PKK Prabumulih dapat melahirkan program-program yang berguna bagi akhirat.


" Jadi tidak hanya program duniawi,akhirat juga harus kita pikirkan.Seperti program Pemkot Prabumulih infaq pegawai untuk bedah rumah dan anak SD harus bisa baca tulis alquran," pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar