News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Salurkan Uang Duka PT Taspen Kepada Ahli Waris Alm Eldison

Ridho Yahya Salurkan Uang Duka PT Taspen Kepada Ahli Waris Alm Eldison


Prabumulih,SRINE - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyerahkan langsung uang duka dari PT Tabungan Pensiun (Taspen) kepada ahli waris Almarhum Eldison SE Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Prabumulih, Senin (15/03/2020).


Penyerahan uang duka sebesar Rp 123.596.800 ini dilakukan dirumah duka, di Perumahan Arda, Kelurahan Karang Raja, Kota Prabumulih tersebut juga dihadiri langsung oleh Katiman, selaku kepala cabang Bank Mandiri Taspen Palembang.


Dalam kesempatan tersebut Ridho Yahya menyampaikan duka cita atas berpulangnya almarhum, sekaligus mengajak para tamu yang hadir untuk berdoa bersama.


"Saya minta kepada keluarga yang di tinggalkan atau ahli waris, jangan di lihat dari nominal besaran uangnya, namun nilailah bahwa Almarhum sudah menyiapkan masa depan anaknya ketika Almarhum di panggil Allah SWT," ungkapnya. 


Selain itu juga, Ridho Yahya juga berharap kepada pihak PT Taspen untuk cepat tanggap jika ada kabar seperti almarhum.


" Saya harap PT Taspen jika ada laporan atau kabar seperti, langsung di tanggapi dengan cepat, seperti pola Prabumulih kan, cepat, tepat, bener dan selamat. Insya Allah Taspen akan makin jaya jika mengikuti pola itu," terangnya.


Tak lupa Ridho mengapresiasi  PT Taspen atas  kontribusinya bagi kemajuan Pemerintah Kota Prabumulih.


" Terimakasih banyak PT Taspen yang telah berkontribusi dalam Program Pemerintah dengan ikut membangun Tiga rumah layak huni bagi masyarakat tidak mampu di Kota Prabumulih," tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar